loading...

Saturday, August 9, 2014

Puisi Ladang Cinta

Puisi Ladang Cinta - Bijak Lovers yang budiman, pada kesempatan kali ini Mutiara Bijak akan share kata-kata indah berupa puisi dengan judul "Ladang Cinta". Bercuap-cuap soal cinta memang tidak ada habis-habisnya. Cinta yang murni datang dari lubuk hati yang terdalam. Cinta yang benar-benar selalu hidup dalam menghiasi jiwa-jiwa yang tandus dan gersang. Bukan cinta yang datang dari nafsu serakah untuk memiliki.

Inilah ladang cinta, yang harus bijak lovers pupuk dan pelihara. Mau kita tanami dengan tanam-tanaman yang indah dan bermanfaat, atau kita tanami dengan tanaman yang akan merusak ladang cinta ini. Willa Sibert Cather pernah mengatakan bahwa:
Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban.
Di bawah ini, puisi Ladang Cinta yang bisa bijak lovers serap makna dan inti sari dari puisi ini. Selamat membaca dan bermuhasabatun nafs.

Puisi Ladang Cinta

Puisi Ladang Cinta

Cinta...

Bagaikan sebuah ladang
Bisa kita ciptakan sebagai ladang surga
Atau kita ciptakan menjadi ladang gersang
yang membuncahkan kobaran api neraka.

Kita mesti arif
ke mana cinta itu akan kita arahkan?
Ke bukit indah atau ke jurang yang curam?

Kita mesti cerdas
Apakah kita akan mengendarai cinta
ke rumah Tuhan?
atau dia yang mengendarai kita
ke sarang setan?

Demikianlah sekelumit puisi Ladang Cinta. Semoga bisa menginspirasi bijak lovers untuk selalu menghidupkan dan memelihara cinta dengan terus diberi pupuk-pupuk keajaiban yang akan menjadikan cinta ini menjadi cinta yang abadi. Akhirnya semoga dapat bermanfaat.
Advertisement

Thank you for commenting.
EmoticonEmoticon