loading...

Friday, September 12, 2014

Puisi Sebuah Kerinduan Kepada Kekasih

Puisi Sebuah Kerinduan Kepada Kekasih - Pagi yang cerah, namun kekasih tak kunjung datang. Bijak Lover yang berbahagia, indikator seseorang yang saling mencintai adalah hasrat ingin selalu bertemu yang dalam kamus cinta hasrat ini dilabeli dengan terminologi rindu. Apa sebenarnya makna dari term ini? Rindu adalah sangat ingin dan berharap benar terhadap sesuatu atau dalam pengertian lain memiliki keinginan yang kuat untuk bertemu. Jadi kerinduan adalah keinginan dan harapan (akan bertemu), dalam konteks cinta maka perihal ini ditujukan untuk kekasih.

Di bawah ini, mutiara bijak postingkan puisi sebuah kerinduan yang mudah-mudahan bisa menghibur perasaan yang sedang galau karena hasrat rindu ini menunggu romeo atau juliet yang masih berada jauh di sana. Berikut puisinya.

Sebuah Kerinduan Kepada Kekasih

Puisi Rindu

Kalau saja ada kuda tercepat di dunia
Akan ku beli untuk mengejarmu sayang
Kalau saja ada kereta angin
Akan ku naiki untuk mencarimu sayang.

Tapi, sayang ...
Yang ada hanyalah bayang-bayang semu
Yang ku kejar tanpa lelah
Yang terus ku kejar tak terjamah.

Tuhan ...

Aku tersiksa
Aku menderita
Aku gundah,
Ku ingin Kau di sini

Dengan-Mu aku tak pernah meresapi sepi
Dengan-Mu aku tak pernah sedih
Ke mana pun Kau selalu ada
Di mana pun Kau selalu ada
Tanpa harus ku kejar lagi.

Demikianlah puisi mengenai sebuah kerinduan kepada kekasih. Semoga dapat menginspirasi dan bisa memupuk hasrat ini menuju cinta yang murni dan bersih. Akhirnya semoga dapat bermanfaat.

Advertisement