loading...

Wednesday, December 2, 2015

Kumpulan Kata-Kata Bijak tentang Kehidupan Terbaru 2015

Kumpulan Kata-Kata Bijak tentang Kehidupan Terbaru 2015 - Bijak lovers yang budiman, pada kesempatan kali ini Mutiara Bijak akan share tentang kata-kata bijak tentang kehidupan terbaru 2015. Dalam hidup, segala sesuatu memang harus disikapi dengan bijak. Kegalauan, keasingan, kesuraman hidup terjadi karena bijak lovers belum bisa untuk bersikap bijak dan menyikapi secara bijak, dalam bahasa jawa disebut dengan terminologi "Legowo". Bijak (Baca: KBBI Online) juga didefinisikan sebagai selalu menggunakan akal budinya.

Di bawah ini Mutiara Bijak akan share kata-kata bijak mengenai kehidupan yang bisa Bijak Lovers maknai dengan kebijaksanaan. Juga sebagai tanbih (pengingat, Jawa: pengeling) dalam menjalankan amanat yang telah Tuhan berikan kepada manusia sebagai khalifah (manusia pilihan) supaya bisa mensejahterakan alam ini dengan indah dan penuh dengan warna.
Kumpulan Kata-Kata Bijak tentang Kehidupan Terbaru 2015

Kata Kata Bijak Terbaru 2015

Jika kamu menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.
Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.
Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan.
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.
Hidup adalah lelucon yang baru saja dimulai.
Kebahagian hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati.
Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan.
Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya Karena tak semuanya mudah dinikmati.
Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama".
Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang.
Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan.

Demikianlah postingan mengenai kata-kata mutiara tentang kehidupan terbaru 2015. Semoga bisa menginspirasi dan mengisi hidup dengan penuh kebahagian. Akhirnya semoga dapat bermanfaat.
Advertisement

Thank you for commenting.
EmoticonEmoticon